Wednesday 5 March 2014

















DHEA 25mg, 100 caps

Rp296.000   Rp251.000






Deskripsi


Suplemen penambah testosterone yang juga bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme glukosa dan meningkatkan libido Anda.


INFORMASI PRODUK 

  • DHEA meningkatkan energi dan kadar testosteron di dalam tubuh Anda yang berguna untuk menambah massa otot dan mengurangi lemak di dalam tubuh Anda
  • DHEA juga berguna untuk meningkatkan toleransi glukosa, menurunkan resiko penyakit jantung, obesitas dan libido yang menurun serta mengurangi depresi

Bertahun-tahun DHEA dianggap sebagai hormon 'buangan' karena penelitian tidak mampu menunjukkan fungsi sebenarnya. Beberapa tahun yang lalu, citra DHEA telah berbalik. DHEA merupakan hormon yang berlebihan di dalam tubuh manusia dan hewan, dan berperan penting dalam berbagai fungsi tubuh manusia. Kenyataannya, menurunnya kadar DHEA menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, dan menurunnya libido.
Tubuh memproduksi DHEA di kelenjar adrenalin menggunakan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Kemudian DHEA melalui proses metabolisme berubah menjadi androstenedione, yang kemudian diubah lagi menjadi testosterone. Seperti testosterone (estrogen pada wanita) dan hormon yang penting lainnya, hormon DHEA meningkat pada dekade kedua atau ketiga dalam kehidupan, setelah itu baru akan mulai menurun. Pada pria, DHEA mulai menurun pada usia 40 tahun. Tingkat DHEA yang menurun berarti juga menurunnya tingkat androstedione, testosterone. Juga perlu diperhatikan bahwa kolesterol juga meningkat seiring dengan meningkatnya usia, pada saat yang sama tingkat DHEA juga mulai menurun. Hasilnya, defisiensi DHEA dihubungkan dengan sejumlah kondisi kronis seperti obesitas, diabetes, tekanan darah yang tinggi, penyakit jantung koroner, dan berbagai penyakit akibat melemahnya kekebalan tubuh.
DHEA langsung mempengaruhi metabolisme glukosa, kadar glukosa yang tinggi menghambat hormon pertumbuhan dan kadar glukosa yang rendah dapat meningkatkan hormon pertumbuhan. Meningkatnya hormon pertumbuhan adalah penting bagi DHEA, karena mampu menekan insulin dalam tubuh. Dengan demikian, pentingnya DHEA dalam latihan yang berat sulit untuk diabaikan.
Pemakaian: 1 kapsul, satu atau dua kali sehari setelah makan (disarankan menggabungnya dengan Tribulus dan ZMA untuk menambah massa otot tercepat).

0 comments :

Post a Comment