Wednesday 5 March 2014


Creatine Monohydrate 120 gr

Rp206.000   Rp181.000

Creatine Monohydrate 300gr

Rp286.000   Rp245.000

Creatine Monohydrate 1000 gr

Rp586.000   Rp503.000

Creatine Monohydrate 900mg, 200 caps

Rp346.000   Rp295.000





Deskripsi

    100% Creatine Monohydrate yang berguna untuk meningkatkan ukuran sel otot dan memberi tambahan tenaga dan stamina.


    INFORMASI PRODUK







  • 100% Creatine murni berguna meningkatkan ukuran sel otot secara signifikan dan memberi tenaga yang eksplosif untuk Anda
  • Menambah stamina Anda dan meningkatkan konstraksi otot Anda
  • Meningkatkan cadangan energi di dalam tubuh Anda
  • Merupakan salah satu suplemen terbaik bagi Anda yang serius membentuk otot


  • Creatine Monohydrate dari Ultimate Nutrition merupakan 100% creatine monohydrate microcrystalline yang sudah dites oleh HPLC yang memastikan bahwa Creatine Monohydrate bebas dari zat-zat kontaminan. Creatine merupakan salah satu suplemen favorit (selain amino dan whey protein) karena kemampuannya dalam meningkatkan ukuran sel otot serta menciptakan tenaga latihan eksplosif dengan sangat cepat, aman dan efektif. Creatine Monohydrate akan berguna untuk menunjang intensitas latihan yang lebih tinggi melalui kontraksi otot yang maksimal.


    Pertanyaan yang Sering Diajukan:

    Bagaimana Dosis Creatine Monohydrate ?
    Creatine diambil dalam dua tahap . Tahap pertama adalah apa yang disebut " fase pemuatan saat creatine digunakan untuk memuat tubuh. Tergantung pada individu , bisa bervariasi antara satu dan lima hari dengan sekitar lima gram creatine diambil tiga sampai empat kali sehari. Dalam " maintenance " fase menganjurkan , memuat fase  tingkat creatine dipelihara oleh dosis lima sampai 15 gram per hari dalam dosis terbagi dari lima gram di salah satu duduk sampai tiga bulan .

    Siapa yang Menggunakan Creatine Monohydrate ?
    Menurut laporan atlet profesional dan Olympians menggunakan creatine monhydrate untuk meningkatkan kinerja mereka . Creatine diambil paling sering  oleh angkat besi dan binaragawan . Karena kekuatan otot dan daya tahan meningkat semua kinerja atletik , atlet dari semua stripes manfaat dari suplemen creatine , termasuk pelari , perenang , pesepeda , pemain ski , seniman bela diri , pegulat , sepak bola dan rugby pemain dan tenis dan pemain basket .

    Apakah Creatine Ditemukan di Makanan?
    Untuk berbagai tingkat creatine ditemukan dalam banyak makanan . Sumber terkaya dari creatine adalah daging merah tanpa lemak dan ikan . 2,2 - pound steak yang berisi sekitar enam gram creatine . Ini harus menunjukkan bahwa makan dalam jumlah besar daging merah mungkin tidak sehat .

    Apakah Ada Defisiensi Creatine?
    Sejak creatine rusak cepat selama beberapa menit pertama dari latihan intens , kekurangan creatine mungkin terjadi . Yang dapat mengakibatkan penurunan kekuatan otot dan timbulnya kelelahan selama kontraksi otot intens .

    Apakah Ada Keseimbangan Creatine di otot itu?
    Ya, otot creatine memiliki keseimbangan . Creatine memiliki tingkat turnover normal 2 gram per hari . Artinya, dua gram creatine yang ireversibel rusak dan , sebagai gantinya , jumlah yang setara disintesis untuk menggantikannya. Ada keseimbangan antara creatine kolam renang di dalam sel-sel otot dan creatine yang beredar dalam darah . Setelah awal suplemen creatine , keseimbangan ini mungkin akan sedikit terganggu , tapi tubuh cepat menyesuaikan dengan keseimbangan baru dalam beberapa hari .


    Pemakaian:
    • Creatine Monohydrate Capsule
      Loading: 5 gr (5 kapsul) 4 kali sehari selama 5 hari pertama.
      Maintenance: 5 gr (5 kapsul) 2 kali sehari setelah loading sampai hari ke 30. Setelah hari ke 30, hentikan pemakaian selama 1 minggu dan ulangi dosis di atas.
    • Creatine Monohydrate Powder
      Loading: 5 gr 4 kali sehari selama 5 hari pertama.
      Maintenance: 5 gr 2 kali sehari setelah loading sampai hari ke 30. Setelah hari ke 30, hentikan pemakaian selama 1 minggu dan ulangi dosis di atas.

    0 comments :

    Post a Comment