Wednesday 5 March 2014




Protein Isolate 1 lbs

Rp 206.000   Rp 180.000

Protein Isolate 3 lbs


Rp 456.000   Rp 395.000




Deskripsi

Suplemen wheat protein isolate dengan 83% kadar protein dan glutamine yang tinggi serta dilengkapi tambahan enzim untuk mengoptimalkan penyerapan.


INFORMASI PRODUK
  • Kandungan protein yang tinggi (20 gram protein atau 83% protein per serving) untuk membantu meningkatkan perkembangan otot bebas lemak dalam tubuh Anda
  • Kandungan glutamine yang tinggi untuk mencegah penyusutan otot Anda dan meningkatkan pemulihan otot Anda setelah berlatih
  • Tidak menambah lemak ke dalam tubuh Anda karena kandungan lemak dan gulanya sangat rendah
  • Bebas laktosa dan kolesterol
  • Cocok bagi vegetarian maupun Anda yang tidak tahan terhadap laktosa
Ultimate Nutrition memperkenalkan Protein Isolate, wheat protein isolate berkualitas tertinggi dengan kadar protein tinggi yaitu 20 gram protein per serving (83%). Wheat protein menawarkan semua manfaat protein dari susu, tetapi tanpa laktosa dan kolesterol. Protein Isolate sangat cocok untuk digunakan oleh semua orang termasuk vegetarian dan juga Anda yang tidak tahan laktosa laktosa. Kandungan Glutamine yang lebih tinggi daripada susu protein lain membantu mencegah penyusutan otot serta mengurangi nyeri dan mempercepat pemulihan otot Anda setelah berlatih. Untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dalam suplemen yang Anda konsumsi, Protein Isolate juga diperkaya dengan enzim pencernaan.

Pemakaian Campur 1 scoop Protein Isolate dalam 266 ml air atau jus kesukaan Anda. Bisa dikonsumsi 1-4 kali dalam sehari, atau sesuai kebutuhan protein harian Anda.


0 comments :

Post a Comment