Wednesday 5 March 2014



CLA-Pure 1000mg, 90 gels

Rp388.000   Rp330.000


Deskripsi

Suplementasi dari lemak baik yang berfungsi mengurangi kadar lemak jahat dalam tubuh Anda sekaligus meningkatkan massa otot.

INFORMASI PRODUK
  • CLA mengurangi kadar lemak sekaligus meningkatkan massa otot di dalam tubuh Anda
  • CLA juga berfungsi sebagai antioksidant dan membantu menurunkan kolesterol Anda
  • Selain itu CLA berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda
CLA atau Conjugated Linoeic Acid adalah lemak baik yang berfungsi mengurangi lemak tubuh sekaligus meningkatkan massa otot. CLA mengendalikan kadar lemak tubuh dengan membakar lemak jahat yang tersimpan. Tidak hanya CLA mampu meningkatkan serat otot sambil mengurangi lemak tubuh, studi juga telah menunjukkan bahwa CLA mampu bertindak sebagai anti-katabolik, antioksidan, peningkat daya tahan tubuh, dan keunggulan sebagai anti kanker.
Beberapa studi lain telah menunjukkan efek penurun kolesterol yang canggih pula. Semuanya ini membentuk lipid yang terstruktur. Sebuah 'perancang lemak'. Manfaat bagi atlit adalah selain menambah otot dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh, CLA juga mempunyai efek positif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan berperan sebagai antioksidan pula, serta juga mempunyai efek menurunkan kolesterol. CLA dari Ultimate Nutrition mengandung 1000 mg CLA murni yang telah didesain khusus dan telah dipatenkan dengan menggunakan bahan baku yang telah teruji sehingga juga mampu menjadi agen anti-katabolik, antioksidan, peningkat daya tahan tubuh serta menurunkan kadar kolesterol.
Pemakaian 1 softgel setiap kali makan (sehari 3-6 softgel). Jangan dikonsumsi bersamaan dengan Fat Bloc (Chitosan).




0 comments :

Post a Comment