Monday 10 March 2014


Amino Gold TABLETS 250 tabs

Rp436.000   Rp375.000



Deskripsi

Jenis Suplemen Amino Gold sangat bermanfaat untuk menambah berkembangnya massa otot dengan high Quality yang berasal dari protein isolate dan mudah dikonsumsi dalam bentuk kapsul


Amino Gold Mengandung BCAA yang sangat tinggi dan merupakan bahan bakar otot pada waktu latihan fitness. asam amino "essential" yang lain akan menjadikan bahan baku utama dengan manfaat pertumbuhan sel otot yang baru. Kandungan asam amino bebas & ikatan peptida yang berasal dari 100% whey Protein Isolate disertai penyerapan yang sangat cepat sehingga anda dapat memastikan pertumbuhan otot yang akan berkembang secara maximum. Amino Gold Membuat tubuh anda selalu dalam kondisi anabolik, serta diformulasikan dalam bentuk kapsul yang lebih cepat diserap tubuh. bagi anda yang kesulitan menelan atau mengunyah amino dalam bentuk tablet, maka Amino Gold adalah solusi yang terbaik untuk anda.


INFORMASI PRODUK

  • Amino Gold bermanfaat untuk pembentukan otot bebas lemak , karena mengandung nutrisi bahan baku untuk pembentukan otot yang sudah anda latih sebelumnya.
  • Amino Gold sangat mudah untuk dikonsumsi disertai penyerapan yang lebih cepat daripada amino biasa karena isi kemasannya yang berbentuk kapsul.
  • Amino Gold adalah bentuk protein yang paling murni dan "the best" untuk anda, mengandung 100% whey protein isolate didalamnya.
PEMAKAIAN Untuk hasil yang lebih maximal,  3 kapsul sebelum latihan, dan 3 kapsul lagi setelah latihan , 3 kapsul segera setelah bangun tidur sangat baik untuk anda


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments :

Post a Comment